4 yonko di anime one piece


Hasil gambar untuk foto 4 yonkou
Di dunia one piece banyak sekali bajak laut yang ingin mendapatkan harta karun dan rahasia dunia yang di sebut one piece. dari beberapa bajak laut, ada bajak laut yang sangat kuat bahkan menguasai beberapa pulau di dunia baru mereka di sebut yonko, dalam bahasa indonesia yonko sendiri artinya adalah kaisar.


para yonko memiliki kekuatan yang hebat dan anggota yang banyak dan hebat pula, bahkan kehebatan dan kekuatan satu yonko harus melibatkan angkatan laut dan sinchibukai agar menandingi kekuatan mereka. Inilah daftar 4 yonko yang ada di dunia one piece






1. Akagami no shank


Shanks si rambut merah (赤髪のシャンクス Akagami no Shankusu) dia adalah seorang yonko dan kapten bajak laut Rambut merah. shank sendiri berteman dekat dengan luffy. Dia juga lah yang menginspirasi luffy untuk menjadi bajak laut. Dan orang yang berusaha menghentikan ace untuk mengejar kurohige. Bahkan dia sendiri yang datang ke shirohige memohon untuk menghentikan ace untuk Mengejar kurohige.


Hanya sedikit yang dapat diketahui tentang kekuatan Shanks, namun sebagai Yonko bisa diasumsikan kekuatannya sangat besar. Ia mampu mengimbangi kekuatan shirohige yang dijuluki orang terkuat di dunia. Ia juga menghentikan pergerakan Yonko lainnya, Kaido serta menahan menahan pukulan magma Akainu dengan relatif mudah. Seperti yang dinyatakan Gorosei bahwa ia adalah salah satu dari sedikit orang yang dapat menghentikan Kurohige.


Shanks sepertinya adalah seorang pendekar pedang. Di masa lalu ia diketahui pernah berduel dengan Dracule Mihawk yang dijuluki pendekar pedang terbaik di dunia. Meski hanya memiliki satu tangan, ia masih mampu menghentikan kekuatan magma Akainu dengan pedangnya.






2. Kurohige (Marshall D. Teach)


Marshall D. Teach (マーシャル・D・ティーチ Māsharu Dī Tīchi?) sering disebut sebagai Kurohige (黒ひげ Kurohige?), adalah kapten dari Bajak Laut Kurohige dan salah satu Yonko yang menguasai paruh kedua Grand Line, Dunia Baru. Dia adalah mantan anggota Bajak Laut Shirohige divisi kedua sampai dia menikam dari belakang komandan divisi ke-4, Thatch untuk merampas Buah Iblis "Yami Yami no Mi", dan membelot dari kru. Kemudian menjabat sebagai Shichibukai setelah menyerahkan Portgas D. Ace.

Buah iblis yang di makan oleh kurohige adalah yami yami no mi dan gura gura no mi, karena keunikan kekuatan dari buah yami yami no mi lah yang membuat kurohige bisa memakan 1 buah iblis lagih yaitu gura gura no mi milik shirohige. Arti dari yami yami no mi adalah kegelapan, buah iblis jenis ini yang paling kuat dari semua kelas. Kemampuan yang paling unik dan menakutkan dari buah ini adalah kemampuan untuk meniadakan kekuatan buah iblis lawannya, dengan hanya menyentuhnya lalu menguras kemampuan mereka. Semua jenis buah iblis terpengaruh oleh kemampuan ini tanpa kecuali, baik Paramecia, Zoan dan terutama Logia karena dengan mereka tidak bisa lagi berubah menjadi elemen masing-masing.


Hasil gambar untuk kekuatan big mom one piece














3. Big mom

Charlotte linlin atau lebih di kenal dengan nama big mom dia adalah kapten dari bajak laut big mom dan seorang yonko, Dia mencintai permen saat ia membuat semua pulau di bawah perlindungan dia, mereka harus membayar dia dalam apa pun jenis permen yang dapat mereka hasilkan. Dia tampaknya terobsesi dengan mereka ketitik penjelasan suka atau benci, seandainya mereka tidak bisa memenuhi kemauannya dan menghancurkan suatu negara hanya demi permen. Terlepas dari itu meskipun, dia tidak kehilangan kendali ketika Luffy mengaku telah makan semua permen. Meskipun ia tampaknya tidak serakah , Big Mom tampaknya memiliki sedikit dari pola pikir kapitalis (orang yang bermodal atau orang yang sangat kaya).

Sebagai salah satu Yonko, Big Mom adalah salah satu dari empat bajak laut paling kuat di dunia. Dia memiliki mulut yang cukup besar untuk melahap seluruh orang. Selain itu, ketika ia menjadi lapar, dia mulai mengeluarkan air liur asam perutnya, yang tampaknya menjadi lebih korosif dibandingkan orang biasa. Hal itu juga dinyatakan oleh Gorosei bahwa dia adalah salah satu dari sedikit orang yang mampu menghentikan Teach.

Sementara di bawah perlindungan Big Mom, Fishman Island dilindungi dari serangan bajak laut, menunjukkan pengaruh yang kuat yang mirip dengan Whitebeard.


Hasil gambar untuk kekuatan kaido one piece

4. kaido

Kaido si seratus makhluk buas (百獣のカイドウ Hyakujū no Kaidō?) adalah salah satu Yonko menurut Trafalgar Law kaido adalah "Makhluk terkuat di Dunia". Pada satu titik dalam hidupnya, ia bertarung dengan Gekko Moriah dan mengalahkan dia di Dunia Baru. Meskipun rincian dari pertempuran belum sepenuhnya dijelaskan, itu tersirat bahwa ia bertanggung jawab atas kematian awak-awak Moriah.

Pada beberapa titik dalam empat tahun terakhir, ia bekerja sama dengan Shichibukai, Donquixote Doflamingo dan ilmuwan Kelautan yang nakal, Caesar Clown untuk menciptakan tentara buatan pengguna Buah Iblis Zoan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengertian bottleneck,collision, dan masalah jaringan lainnya

jenis-jenis surat